Cara Memilih Ayam Bangkok Aduan berdasarkan Faktor dan Ciri Fisik

Cara Memilih Ayam Bangkok Aduan berdasarkan Faktor dan Ciri Fisik

Ayam adalah taktik dari semua jenis gangster. Penting untuk mengetahui karakter ayam itu sejak awal. Jika ayam itu merugikan lawan. Kemenangan dapat diraih hanya 30%, kecuali ayam yang teman-teman miliki benar-benar sangat bagus untuk diadu.

Jika teman-teman seorang penikmat ayam yang baik harus

hati-hati dalam memilih ayam petarung. Jangan cepat merugikan lawan terlebih dahulu, biarkan ayam menguntungkan lawan hingga energi ayam lawan melemah. Ini adalah karakter cara untuk membawa kemenangan dengan mudah.

Faktor adalah dengan membandingkan beberapa acuan

Berikut beberapa faktor yang harus dipertimbangkan pada saat memilih ayam Bangkok untuk aduan :

  1. Umur harus mempertimbangkan apakah saingannya adalah ayam yang sama. jika ayam teman-teman adalah sebaya dengan ayam lawan dalam Pertarungan ayam muda, Masalah usia sudah hilang dalam gelanggang.Kita perlu melihat ayam lawan kita bila berhadapan ternyata lebih tua dari usia ayam kita, kecil kemungkinan untuk dapat meraih kemenangan.
  2. Cocokkan fisik ayam untuk mengetahui ayam lawan. dengan memegang badan ayam harus dipegang dengan kuat dan untuk melihat karakter lawan bahwa bagian belakang leher, kaki, kaki, berbagai bagian yang lebih besar dari milik ayam kita adalah lawan seimbang.
  3. Dada membusung tinggi kita perlu membandingkan karakteristik ayam seperti. Jika ayam suka menganggukan kepala pada lawan, dan memiliki tubuh selalu berdiri kokoh lebih tinggi dari lawan. (Tetapi kita harus sedikit lebih sabar agar dapat menilai kecocokan bersama lawan tanding.) Beberapa orang memili
  4. ki tip ayam yang sangat baik. teman-teman perlu mempertimbangkan ini. Pertimbangkan milik teman-teman untuk turun di Arena atau tidak.

Untuk melihat ayam harus melihat dari gaya bertarung ayam. Apa skala di tulang keringnya lebih baik dari kita? Jika lawan lebih baik dari kita. Kita tidak boleh lansung sabung,Karena kecil kemungkinannya dalam meraih kemenangan. Jika keadaanya sama, menang akan bergantung di pihak kedua ayam itu sendiri.

Ayam Bangkok memiliki banyak warna. Ekor kuning yang paling populer, ekor putih, ayam ekor hitam dan hijau adalah tiga warna yang populer sejak zaman kuno di Thailand. Tapi tidak ada di buku panduanya melainkan Botoh ( sebutan bagi pecinta ayam ) yang turun temurun.

Berikut Ciri Ayam Bangkok Aduan yang Mantap

  1. Ciri yang pertama adalah pada bagian kaki ayam bangkok jenis ini sisik pada bagian depannya kebanyakan akan terlihat mengelupas sebagian dengan memiliki warna kun
    ing agak kehitaman.
  2. Ciri yang kedua yakni dilihat pada saat ia berjalan akan terlihat selalu mengangkat bagian kepalanya serta sambil menganggukan kepalanya bila bertemu dengan musuh,. Pada bagian dadanya akan membusung kedepan serta memiliki jenis ekor yang panjang sampai menyentuh tanah.
  3. Ciri yang ketiga yakni dilihat dari bentuk paruh yang sangat runcing dan tentunya pada saat jenis ayam bangkok ini mematuk lawannya akan cepat untuk menguncinya sampai pada saat di pukul akan sangat akurat tepat pada sasaran.
  4. Ciri yang terakhir adalah memiliki bentuk jalu yang besar dan juga sangat tajam dan jenis jalunya di sebut dengan jalu pengapit. Jenis jalu seperti ini merupakan jenis jalu yang sering mengapit antara yang satu dengan yang lainnya, dan musuh akan merasakan kesakitan serta akan terasa panas jika terkena jalu jenis ini.
Setelah mempelajari ciri ciri diatas, teman-teman juga bisa belajar dari botoh tua untuk menambah pemahaman teman-teman tentang ayam bangkok.
Hubungi Customer Service Kami Untuk Info Lengkap (24 Jam ) :
☎️WA 08129732623
☎️Telegram 081214952061
www.Bolavita1.com